Sabtu, 14 Januari 2012

Curhat Masa Kecil

ehmm ehmm.. sebelum ceritanya gw paste, gw mau bikin kata2 pembuka dulu [嘻嘻] #sokbener btw, biasanya yg tugas di blog itu mimin RA ya, minggu ini diganti sama mimin FN dulu, krn mimin RA lagi di rumah sakit GWS mimin RA  pertama gw di email cerita ini sama mimin RA, gw bingung kenapa cerita dari dia yg diterima, hahahah [哈哈] well gw cukup memperhatikan followers yg udah familiar, yg suka cerewet, yg suka nanya, yg suka jahilin adminnya, yg suka ceng cengin adminnya..beragam lah pokoknya, dan si empunya cerita ini salah satunya [哈哈] *dari ceritanya aja ntar udah ketauan* hahahah, yasudahlah, sekian pidato saya minggu ini [鼓掌] have fun sama ceritanya! 
---------------------------------------------------------------------------------------------------

halo min !!!!  apa kabar? gimana kabarnya LYD? udah nembak belum? *ewrrrr* sabar ya... wkwk... lu tau gua kan? itulah orang ganteng  gua @Panjirahmat min...  gua punya cerita tentang bulutangkis .... bagaimanapun bulutangkis.. pokonya bulutangkis ! ah tau lah apalah itu asal lu tau min.. gua seneng banget ama bulutangkis.. itu dimulai pada saat gua masih bocah.. jadi dulu tahun 2004 gua pindah rumah ke bekasi... kira2 pas gua kelas 1sd... nah di bekasi itu gua tinggal di dalam perumahan.. tapi sumpah gang rumah gua terpencil banget.... jadii... ya gua bersosialisasi sama anak2 gang itu juga.. jadi pas awalnya gua suka bulutangkis tuh..pas gua lagi maen... nah di gang itu ada tante2 main bulutangkis.. gua liatiiin aja kalo bisa difoto mungkin gua seperti orang gila.. kayanya asik banget min... nah besok paginya kebetulan banget min.. kebetulan banget ! bokap gua beli raket.. yaa pasti lu pikir raket yang dibeliin bokap gua adalah raket abal yang 10rebuan.... oh tidak bisa bokap gua beli itu raket gua masih inget banget ... hm... gataulah gua jadi lupa kan ! ya pokoknya harganya gak sampe  100ribu... standard lah.. ! gua mulai main dah tuh... dimulai2 pas gua belajar nyervis... gua belajar sendiri loooh !dan akhirnya gua bisa nyervis... [鼓掌]
keesokan harinya gua ama temen2 gua ada rencana main raket pas sore2 dan kocaknya... kita tuh udah ngerencanain nama2 panggilan pas main bulutangkis.. ada satu temen gua namanya kiki dia namanya Lee Chou Lan kalo gasalah ada satu lagi namanya Sang Geu Sik *kenapa bukan Jang Geun Seuk ya??* ... wkwk tapi karena gua cinta indonesia jadi nama gua TAUFIK HIDAYAT. beda dongg... ama temen2 gua yang nama2nya di cina cinain.. oh iya pas tahun  itu kan taufik hidayat lagi ngetren2 banget tapi sekarang gua sungguh kecewa sama dia... anjlok gila prestasinya. dia terlalu putus asa sama umurnya.. padahal PETER HOEG GADE kan lebih tua dari dia. tapi dia tetep berprestasi oke kembali ke topik... yaudah deh kita maen .... tapi semua berakhir dengan kita main BENTENG. gatau main benteng? udahlah males gua ngejelasinnya <--- anak yg aneh -___- dan sampe sekarang dan detik ini gua masih sering main raket bareng mereka.. tapi kan pas jaman dulu gua main raket adem ayem aja.. soalnya di gang gua masih sepi... tapi sekarang?  beuuh.. mungkin terlihat seperti gang playgroup... banyak banget anak2 kecil! nakal2 lagi !! jadi gua setiap main raket pasti anak kecil pada lewat.. kan gua takut kalo raket gua kena kepalanya itu bocah.. terus dia nangis .. entar gua ama emaknya.. kan gawat !! udahlagi sama gang gua yang sempit jadi misalnya kock kelempar pasti nyangkut... belom lagi yang kecebur got.. beuh.. dilema banget nih min... gua pengen banget dibuatin lapangan bulutangkis di gang gua... yang ada net sama garis keluar apa ngga keluarnya... sebenernya dibelakang rumah gua ada gor bulutangkis sih,... tapi mahal ! sekali maen aja 25rebu manaada duittt -_-  [哼]
mungkin itu aja cerita gua... 

oh iya akhir2 ini prestasi bulutangkis INA anjlok parah ! apalagi WSnya yang sungguh mengenaskan...  
kalo gua liat2 sih. WS ini tuh gak kalah berkualitas sama wang yihan, wang shixian, tine baun.. cuman tuh masalahnya WS ina tuh dikit dikit cederaaa dikit cederaa.. terus ama masalah mental kayanya mereka terus dibayang bayangin sama CHINA CHINA CHINA.. padahal menurut gua tuh di china yang memang bagus mainnya tuh cuma LIN DAN. udah ya min... 

oh iya semangat deh buat atlet2 bulutangkis INA !!!!! Allah bless u .................. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar