Senin, 09 April 2012

AXIATA CUP 2012: Shesar Hiren, kebanjiran mention …


Semenjak kemunculanya mewakili tim Indonesia Rajawali di perhelatan turnamen Axiata Cup, nama Shesar Hiren seakan langsung menyedot perhatian pecinta bulutangkis nasional. Pemain kelahiran Sukoharjo 1994,  ini mendadak “artis”  atau menjadi idola baru pecinta bulutangkis nasional, terutama untuk yang cewek-cewek. 

Pemain tunggal pria bertubuh 170 cm ini mampu membuat cewek-cewek penikmat bulutangkis berteriak histeris (kalo cowok teriak miris kali ya .. hehehe) kala melihatnya bertanding di lapangan. Maklumlah, pemain yang satu ini memang mempunyai wajah yang menarik untuk ukuran seorang pemain bulutangkis . Selain itu, usia yang masih belia (18 tahun) juga membuatnya masih memiliki masa depan yang panjang sebagai seorang pemain bulutangkis. Agaknya, julukan the next “Taufik Hidayat” memang tidak berlebihan jika ditujukan padanya, mengingat pada awal kemunculannya abang taufik (cieleh abang…) juga langsung menjadi idola, bahkan menjadi icon bulu tangkis nasional dari dulu sampai sekarang (tanpa mengurangi rasa hormat untuk pemain lain tentunya …).

Shesar Hiren
Meskipun pada awal kemunculanya di Axiata cup Shesar harus menyerah pada pemain Malaysia Daren liew, dalam beberapa turnamen pemain muda ini ternyata sudah menorehkan banyak prestasi loh ... Di tingkat nasional misalnya, shesar sudah beberapa kali menyabet gelar juara, meskipun ditingkat internasional prestasi shesar belum banyak terlihat (kalo semifinalis turnamen sih ada hehehe). Namun jika ditilik dari usianya yang masih belia, bukan tidak mungkin pemain yang satu ini akan mampu bersinar seperti abang “Taufik Hidayat” (bener kaan…).

Namun, kekalahan yang dialaminya tidak kemudian menyurutkan niat para pecinta bulutangkis (yang lagi-lagi cewek) untuk mengenal sosok pemain “ganteng” ini. Bahkan beberapa menit setelah pertandingan melawan tim Indonesia melawan Malaysia berakhir, beragam komentar pun datang dan kebanyakan  ditujukan pada pemain muda ini, salah satunya melalui account @infobulutangkis . Kebanyakan dari komentar yang datang justru bukan membahas kekalahnya, namun keingintahuan mereka tentang sosok shesar ini lebih detail lagi, bahkan mention yang datang di account @infobulutangkis kebanyakan malah meminta nama account pribadi Shesar . Hal yang tak berbeda pun terjadi pada account pribadi shesar (@shesar94). Account pribadi shesar pun seketika kebanjiran mention, bahkan salah satu penggemar shesar men-Tweet “aksi 100 mention buat @shesar94” (nah lo, udah kayak koin prita ini ….hehhe) agar pemain satu ini mau membalas tweet mereka, ada pula yang men-Tweet “ @shesar94 bales mention pliss.. Galau gak dibales ” untuk sekedar mendapat balesan dari shesar (segitunya ye…).

Nah, lebih dari pada itu kita berharap shesar bisa membuktikan kehebatan dirinya dengan beragam prestasi internasional yang nanti bisa diraih olehnya, kita juga berharap shesar bisa sukses mengharumkan nama bangsa Indonesia seperti yang telah dilakukan abang “Taufik Hidayat”. Dan pada akhirnya kita semua sebagai pecinta bulutangkis nasional hanya bisa berdoa dan memberikan dukungan semoga shesar dan seluruh pemain  lainya bisa mengembailkan kejayaan dunia bulutangkis Indonesia ditengah paceklik gelar yang diderita Indonesia beberapa tahun belakangan ini.  …. GOOD LUCK BROs n SISTs….    


1 komentar:

  1. kaya nya aku knal tu sma kata" aksi 100 mention buat @shesar94 , hahahaaa

    BalasHapus